Bocoran Tanggal Rilis Satria Wanwan Di Server Ori - Mobile Legends

masmobaku kembali lagi nih dengan aku admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah warta terbaru ihwal jagoan gres yang rilis terlebih dahulu di advanced server. Hero baru ini bernama Wanwan yang termasuk dalam salah satu satria dengan role marksman spesialitas Reap/Burst Damage. nah untuk sahabat masmobaku khususnya user marksman aku sarankan dari sekarang kumpulkan Battle Point sebanyak-banyaknya semoga nantinya sanggup membeli new hero wanwan ini sob.

New Hero Wanwan ini sanggup disebut juga sebagai Agile Tiger alasannya ialah bentuknya yang menyerupai sosok macam dari segi kostum nya. wanwan sendiri merupakan sosok marksman yang elok dan imut sekali apalgi dengan dilengkapi skill yang sangat mengerikan. jika di lihat dari setiap skill yang dikeluarkan hero ini mampu di bilang merupakan adonan dari beberapa hero sebelumnya di antaranya Ruby, Gussion, dan Aldous. wah pasti sangat keren sekali deh bila kalian memiliki satria terbaru wanwan ini. skill ultimate yang di miliki pahlawan ini sangat op bangetlah sob hanya saja ketika memakai skill tersebut sedikit susah.
New Hero Wanwan MLBB
Hero Wanwan ini mampu disebut juga sebagai pahlawan marksman counter semua assassin yang mana dikala kalian memakai pahlawan ini mampu mengalahkan banyak sekali jagoan assassin yang ada pada game play. wah niscaya sangat menarik sekali sih mengenai hero yang satu ini, maka dari itu untuk kalian para pecinta game mobile legends untuk membelinya kalau nanti rilis di original server. wanwan sendiri masih berada di advanced server, namun secepatnya pasti hero ini bakal rilis di original server.

Untuk memiliki pendekar ini jika sudah rilis di original server, kalian sanggup membelinya dengan 32 Battle Point atau juga sanggup menggunakan diamond. apabila kamu membelinya dengan diamond, kau akan dapatkan cuilan 30% lengkap dengan skin original dari wanwan ini sob. mengenai tanggal rilis nya sendiri pendekar wanwan ini bakal mendarat pada tanggal 26 November 2019 sob.
Ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai bocoran tanggal rilis dari pendekar wanwan di server global mlbb ini. semoga berita yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para pecinta game mobile legends, dan jangan lupa untuk bantu saya share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. ikuti terus perkembangan blog MASMOBAKU ini setiap hari ya, sebab adalah disini mimin bakal update artikel terbaru tiap harinya.

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: