Build Supaya Cepat Farming Leomord Mobile Legends (Build Higienis-Bersihhutan)

Jika pada artikel sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai item build yang sanggup dipakai oleh hero Leomord cepat Savage dan juga Semi Tank. maka dikesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai build leomord yang sanggup dipakai untuk higienis-bersih hutan jungle, baik itu jungle musuh dan juga hutan kita sendiri. Seperti yang kita ketahui semua hero pada awal game tidaklah sakit, oleh lantaran itu semoga jagoan yang kita gunakan terasa sakit dan cepat naik level maka kita perlu melaksanakan farming untuk membunuh hero jungle.

Ada beberapa jenis monster jungle, menyerupai Monster Buff dan juga monster Klomang (terdapat banyak coins atau uang pada dirinya). Untuk pahlawan Fighter diawal haruslah melaksanakan farming biar kalian sanggup menerima banyak coins yang nantinya sanggup digunakan untuk membeli item biar jagoan kalian terasa sakit dalam permainan dan juga dikala WAR nantinya. Oleh kesannya buat kalian para user Leomord kalau kalian ingin cepat dalam bersih-bersih hutan, maka kalian wajib memakai item build berikut ini :

Build Farming Leomord

Build Supaya Cepat Farming Leomord Mobile Legends Build Supaya Cepat Farming Leomord Mobil Build Semoga Cepat Farming Leomord Mobile Legends (Build Bersih-BersihHutan)

Buat kalian yang ingin memakai Hero Leomord untuk melakukan farming, maka item build berikut ini sangat cocok untuk kalian gunakan :
  • Reptor Machete : Saat kalian membunuh monster dihutan, item ini akan mendapat extra komplemen EXP. Selain itu jika menggunakan spell Retribution, maka mampu memperlambat pergerakan musuh. (Item ini merupakan item yang cocok sekali buat higienis-higienis hutan untuk hero fighter/ assassin)
  • Warrior Boots : Selain item ini mampu menambah kecepatan dalam berlari, item sepatu yang ini juga sanggup menawarkan pengaruh Armor untuk pertahanan hero Leomord nantinya.
  • Bloodlust Axe : item ini memperlihatkan Physical Attack pada Alucard yang cukup besar dan Cooldown Reduction sebesar 10%. Bukan cuma itu saja, item ini juga menawarkan pasif gunanya untuk memulihkan HP sebesar 201% dari Demage Skill yang dihasilkan.
  • Berserker's Fury : Siapa yang tidak kenal dengan item Pedang Biru ini, yang mana akan memberikan efek critical yang mematikan, dan akan menawarkan pengaruh menjadi 2x lipat dikala menyerang musuh nantinya.
  • Wings of the Apolcalypse Queen : Item ini mampu mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP Leomord dibawah 40% dan juga sanggup meningkatkan pengaruh lifesteal.
  • Blade of Despire : guna dari item ini yakni untuk meningkatkan physical damage secara drastis sebesar 170 dan juga Attack Speed sebesar 10%. Bisa dikatakan item ini yakni item yang sangat berbahaya sekali bila sudah dipakai oleh Leomord menjelang Late game.

Nahh, itulah beliau Build yang cocok untuk kalian gunakan saat memakai pahlawan Leomord yang mana nantinya akan kalian gunakan untuk melakukan farming biar cepat naik level dan terasa sakit dalam menghadapi musuh. Jika ada hal yang kuran terang silahkan bertanya pada kolom komentar yang sudah tertera dibawah postingan. Terima kasih dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya .

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: