Download Script Skin Chou Special Full Effect Mobile Legends Patchterbaru

kembali lagi dengan aku mimin, pada kesempatan kali ini aku akan bagikan kepada teman semuanya sebuah Script Skin Spesial pahlawan Chou. bagi user chou yang ingin menggunakan skin spesialnya tapi belum memilikinya sanggup memakai script ini. kalian sanggup mendapatkannya di link dibawah ini secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun sob.

Skin Spesial Chou Furious Tiger - Skin yang satu ini memang mempunyai tampilan yang didominasi dengan warna biru dan imbas 3d yang luar biasa. oleh alasannya adalah itu bagi kalian yang menggunakan script ini natinya kamu akan dapatkan imbas visual skill yang keren sehingga kalian semua tidak akan rugi ketia memasangannya. dengan memakai script ini nantinya kau sanggup mencicipi bagaimana efek-efek 3D yang dimiliki hero chou ini.

Bagi kalian yang menggunakan script skin spesial chou ini mampu kamu gunakan dalam bermain mode classic ataupun ranked. namun script ini lebih work di gunakan pada mode custom sob. kalian pun tidak usah khawatir akan ke banned sebab yakni script ini dibuat khusus oleh modder handal asal indonesia. Menurut sang modder script ini anti banned dan saya yakin itu sob.

Penggunaan script memang sangat tidak disukai oleh Moonton, namun Moonton lebih tidak suka dan akan nge banned akun yang menggunakan Aplikasi Lulubox. Kenapa begitu?? Lulubox ini menyediakan beberapa skin-skin gratis mobile legends yang sanggup di gunakan oleh banyak player mobile legends. oleh alasannya adalah yakni itu moonton lebih menentukan nge-banned akun yang menggunakan Lulubox.

Gimana sob tertarik untuk mencobanya, gunakan script ini sewajarnya saja sob agar moonton tidak mendeteksi kalok kita memakai script. sebelumnya aku minta maaf apabila aku tidak bertanggung jawab atas akun yang ke ban saat menggunakan script ini. untuk cara pemasanganya mampu kalian lihat di bawah ini sob.
Download Script Skin Spesial Chou Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Skin Chou Spesial Terbaru :

  • Download terlebih dahulu scriptnya
  • Setelah itu kamu Extract file scriptnya menggunaka Zarchiver
  • Pertama kau salin file script yang ada di dalam folder ART, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu)
  • Lalu kau Salin file script yang ada di dalam folder DOCUMENT, untk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (paste disitu)
  • Jika sudah kau buka game mlbbnya, saat loading berjalan tepat di Configs:Term kau hapus file script di folder document yang tadi di pastekan
  • Selesai kau mampu melanjutkan membuka game mlbbnya, aku sarankan untuk mencoba menggunakan di mode custom terlebih dahulu sob.
Baca Juga : Script Skin Epic Roger Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel script skin Istimewa chou ini, biar gosip ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya user Chou. silahkan kalian bagikan artikel ini ke teman atau kerabat dan mengunjungi artikel terbaru lainnya. Terima Kasih^^

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: