Download Script Skin Lancelot Zodiac Full Effect Mobile Legends Patchterbaru

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin hero mobile legends terbaru patch granger. Sebelumnya saya juga telah merilis Script Skin Special Natalia Midnight Raven yang sanggup kau gunakan dimode yang kau inginkan khusus user nata. di kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian sebuah Script Skin Zodiac Lancelot dan bagi teman-sobat user lancelot silahkan untuk memakai script yang satu ini.

Lancelot merupakan salah satu pendekar dengan role assassin yang memang mampu dibilang pahlawan yang cukup lincah banget sob karena adalah kita mampu menusuk lawan yang ada di hadapan kita dengan senjata yang kita miliki. satria lancelot oleh moonton diberikan sebuah skin zodiac mobile legends yang mana memiliki tampilan yang cukup keren dan unik sekali sehingga nantinya akan menimbulkan sebuah effect visual atau tampilan skill yang luar biasa semoga kau para player lancelot tidak gampang bosan dalam memakai Skin Zodiac Lancelot Pisces ini.

Bagi sahabat-sobat yang menggunakan script skin lancelot zodiak ini, aku sarankan kalian untuk menggunakan akun gres atau akun kecil sob. alasannya yaitu penggunaan script ini mampu di bilang dengan cara curang yang sanggup menciptakan akun kita terdeteksi oleh moonton. Namun disini aku sedikit ada saran sih bagi sahabat-sahabat yang menggunakan script, kalian mampu menghapus folder battle record nya. kalian juga mampu menggunakan script skin lancelot zodiac ini di mode custom terlebih dahulu.

Selain di mode custom, kau pun sanggup memainkan Script Skin Lancelot Zodiac ini di mode classic ataupun ranked. Di script yang saya bagikan ini terdapat 2 folder sekaligus yaitu folder Art dan Document, yang mana kalian harus menaruhnya di dalam folder assets. Untuk cara pemasangannya biar lebih jelas, mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini sob.
Download Script Skin Lancelot Zodiac Mobile Legends

Cara Pemasangan Download Script Skin Lancelot Zodiac Pisces Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kamu salin atau pindahkan scriptnya ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > ART > android (pastekan disitu)
  • Jika sudah di extract di folder assets, apabila minta di tindih kamu ceklis kemudian tindihkan saja sob.
  • Kamu sanggup membuka game mlbbnya, tunggu prosesnya sampai final.
  • Kamu sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan sob.


Gunakan script ini sewajaranya saja, biar moonton tidak mudah mendeteksi jika kita sedang memakai script skin lancelot zodiac patch kof ml unity v1.4.09 ini. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian semua mengenai script ini, semoga informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya player lancelot. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya karena yakni disini akan update terus wacana Script Mobile Legends Gratis. Terima Kasih^^

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: