Mobile Legends

Untuk teman yang ingin mendapat satria gres ini kalian harus menyiapkan sebanyak banyaknya yakni Battle Point permainan yang sanggup kamu gunakan untuk membeli satria tersebut. selain menggunakan Battle Point kamu sanggup mendapat nya dengan menggunakan Diamond. Ketika kau membelinya dengan menggunakan Battle Point Permainan kalian harus memiliki setidaknya 32000 untuk satu pahlawan mobile legends.

Dengan dirilis nya hero gres ini nantinya kita player mobile legends sanggup menggunakannya di permainan baik mode classic, ranked serta custom sob. selain itu pun setiap satria ini memiliki tampilan dengan grafik serta imbas visualisasi yang sangat keren apalagi di setiap skill-skill nya serta Ultimate nya yang sangat keren dan mampu mengalahkan musuh yang ada di hadapan kita.

Informasi Terbaru untuk 9 Hero Mobile Legends ini aku dapatkan dari salah satu channel Youtube adalah Orry Spot. dengan adanya gosip ini kita nantinya sanggup menyiapkan dari hari ini untuk mengumpulkan BP sebanyak-banyaknya biar dikala di tahun 2019 ini nantinya kita mampu membelinya sob. 9 Hero Mobile Legends yang akan saya bahas ini di antaranya Vale, Badang, Faramis, Wanita Penyengat, Wanita Berjubah, Putri Mawar, Hero Pemalu, Hero Robot Api, Hero Ngapak. untuk lebih jelasnya saya akan informasikan di bawah ini sob.

Daftar 9 Hero yang Akan di Rilis di Tahun 2019 :

1. Hero Vale
Vale ini merupakan salah satu hero yang mempunyai kekuatan angin dan di nyatakan sebagai pengendali angin di mobile legends, yang dimana vale ini mampu dikatakan The Last Air Bender. gotong royong vale ini sudah lama di advance server hanya saja pihak Moonton masih belum merilisnya di server ori, namun di tahun 2019 pastinya akan dirilis secepatnya sob.

2. Hero Malaysia
Hero ini berasal dari salah satu legenda terkenal malaysia dan akan dinamakan dengan nama Badang, namun disini Moonton mampu merubahnya dengan sebutan lain.

3. Hero Faramis
Hero ini tergolong dalam role Mage yang mempunyai tampilan wajah penyihir dan di mobile legendsnya dinamai dengan The Alchemist. Kemungkinan besar hero ini akan di rilis pada 3 bulan pertama di tahun 2019. Moonton sudah menyiapkan test beta dari hero ini selain itu pun skinnya sudah di desain dengan nama Death Chanter.

4. Hero Wanita Penyengat
Hero ini akan rilis pada 6 bulan pertama 2019 yang mana Hero ini tergolong dalam role Assassin. senjata yang akan di gunakan untuk menyerang lawan ialah syal yang dimiliki jagoan ini pada ujungnya di beri kristal tajam.

5. Hero Wanita Berjubah
Kemungkinan besar Hero ini sama akan rilis pada 6 bulan pertama 2019 , untuk tampilan nya memiliki jubah yang sanggup digunakan untuk menyerang lawan serta cloak tersebut di pakai untuk terbang.

6. Hero Putri Mawar
Hero ini mempunyai tampilan dengan pergelangan tangan yang mekar alasannya adalah bunga tersebut menjadi senjata dan mampu di sebut dengan pengendali bunga. untuk tampilan lainnya gaun yang pakai nya sangat indah dengan teladan sayap kupu-kupu ungun. 

7. Hero Pemalu
Hero ini termasuk dalam Hero Role Tank yang dimana nantinya akan mempunyai senjata Palu yang digunakan untuk mengalahkan lawannya. satria ini tergolong dalam kategori hero mirip Leomord. 

8. Hero Robot Api
Hero ini di dominasi dengan api serta senjata api yang mana nantinya akan membuat Hero ini di takuti banyak musuh.

9. Hero Ngapak
Hero Ngapak ini tergolong dalam Hero Role Tank kemungkinan besar di warnai dengan tampilan warna merah atau hijau. yang unik pada Hero ini ialah Kapaknya yang sangat keren pada adonan kapak dengan obor.

Mungkin itu saja yang mampu saya informasikan kepada sahabat kangmoba mengenai beberapa Hero yang akan rilis di taHun 2019, yang saya infokan ini termasuk dari sebagian Hero yang rilis secepatnya dan pastinya Moonton akan menambah hero gres lainnya. Semoga informasi ini sanggup bermanfaat bagi kalian Terima Kasih sob..

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: