Script Damage 80% + Ping Hijau + Bikin Musuh Lag Patch Terizla Mobilelegends

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script mobile legends patch terizla. Di Update artikel script damage ini nantinya pasti bikin kalian tidak akan kecewa sebab kamu akan dapatkan banyak keuntungan bila menggunakan script yang saya bagikan ini, oleh sebab itu kamu para cheater jangan hingga ketinggalan untuk memakai script ini. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini sanggup langsung cek penjelasannya dibawah ini.

Di bulan juni ini moonton telah merilis beberapa skin baru yang mana sanggup kamu dapatkan jikalau membelinya dengan menggunakan diamond. apalagi di update game mobile legends di versi 1.3.80 ini terdapat pelengkap fitur dan perbaikan mengenai game tersebut. alasannya adanya pemanis itu pastinya dikala bermain ada hambatan dan banyak pemain musuh yang pro, sehingga menciptakan kita kesusahan dalam memenangkan setiap match nya. disini aku ingin menawarkan solusi terbaik agar kamu dengan gampang meraih kemenangan yaitu dengan memakai script.

Script Damage, mungkin dari kalian sudah tidak aneh lagi khususnya teman kangmoba yang mana dari patch sebelumnya sudah banyak yang menggunakan script damage dan script lainnya. jikalau kau menggunakan script yang aku bagikan ini khususnya script damage, kau akan sanggup kan suplemen damage sebesar 80% serta bikin ping kita hijau sehingga sanggup bermain game dengan lancar tanpa lag, namun menariknya disini juga terdapat sebuah script auto lag yang bikin musuh ngelag di ketika berhadapan dengan pahlawan kita.


Untuk kalian yang ingin menggunakan script ini pastikan kamu telah mengupdate game mobile legendsnya di playstore dengan ML v1.3.80 ya sob. script ini sanggup kau gunakan untuk semua hero dan semua tier yang ada di mobile legends sesuai tier yang kau capai ketika ini. Nah untuk kamu yang tertarik untuk mencoba memakai script ini mampu eksklusif mencomotnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini. mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya!!
Download Script Damage 80% + Ping Hijau + Bikin Musuh Lag Patch Terizla Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan di atas.
  • Setelah itu kamu Extract atau buka script nya dengan menggunakan Zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan tepat di Configs:Reputation kau hapus kembali file script yang tadi dipasangkan di document.
  • Kamu mampu melanjutkan membuka game mobile legendsnya.
  • Selesai, kau mampu mencobanya di mode yang kau inginkan.


Bagaimana sobatku KANGMOBA, tertarik untuk menggunakan script yang satu ini. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian pengguna cheater mengenai script ini. agar gosip yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: