Script Diamond Mobile Legends (75.000 Diamond) Patch Dyrroth Terbaru

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script diamond mobile legends gratis. sebelumnya ke topik pembahasan, bagaimana kabar kalian selalu sehat kan?? biar kalian di beri kesehatan dan kelancaran dalam rejeki nya. berhubung saat ini moonton telah update patch terbaru, oleh alasannya adalah itu saya akan membagikan kepada kalian script 75000 diamond gratis yang mana secara otomatis akan muncul di tampilan home kalian.

Membahas tentang diamond sendiri memang menjadi salah satu hal penting untuk setiap player mlbb, lantaran dengan adanya diamond kita mampu melaksanakan sebuah event-event dari moonton dan kita juga mampu membeli jagoan serta skin-skin gres yang super keren dan pastinya kita tidak akan mudah bosan lantaran imbas yang di tampilan skin satria tersebut. skin-skin langka memang sanggup di bilang tergolong mahal, maka dari itu kalian harus mempunyai banyak diamond supaya mampu memiliki nya secara permanent.

Untuk memiliki banyak diamond kita terkendala dengan biaya, tapi untuk anak sultan hal tersebut tidak problem sob. namun, disini saya kangmoba akan menawarkan sebuah solusi terbaik dan mampu mempunyai banyak diamond sebesar 75.000 diamond gratis yaitu kita hanya di sarankan memasangkan script. meskipun penggunaan script dihentikan oleh pihak moonton, namun supaya mampu memuaskan kita sebagai player dan mempunyai banyak diamond maka hal tersebut tidak mampu menghalangi kita untuk menggunakan script atau yang sering dikatakan sebagai hack mobile legends.

Ketika kau memasangkan script 75000 diamond patch dyrroth ini, maka di tampilan diamond kalian akan menjadi 75000 diamond sob. namun hal yang tidak disukai dengan penggunaan script ini, kita pasti bertanya-tanya apakah diamond tersebut sanggup di gunakan untuk membeli jagoan?? kalok menurut saya sih diamond hanya tampilannya saja sob dan tidak mampu di gunakan untuk beli pahlawan. meskipun begitu, kita sanggup memamerkan ke teman kita jika kita mempunyai banyak diamond. hehehe,,


Ya bagi sobatku kangmoba yang tertarik ingin mencoba memasangkan script diamond gratis ini mampu eksklusif mencomotnya di link yang telah aku sediakan. mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya di bawah ini sob.
Download Script Diamond 75.000 Gratis Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah kau tinggal salin file script (DataGuide_CrackCostum.unity3d) nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan tepat di Configs:Term kamu hapus kembali file script (DataGuide_CrackCostum.unity3d) nya.
  • Kamu sanggup melanjutkan membuka game mobile legendsnya.
  • Selesai, secara otomatis tampilan diamond kalian akan berubah menjadi 75000 diamond.
  • Semoga berhasil.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai script yang satu ini semoga mampu memamerkan ke sahabat atau kerabat kalian jikalau kau memiliki banyak diamond, hehehe. ya mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai script diamond gratis patch terbaru ini, agar informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih^^

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: