Script Drone View Map Patch Granger Mobile Legends

Hallo kembali lagi nih sob dengan aku mimin , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Drone View All Map Mobile Legends Patch Granger. Moonton kali ini telah mengganti patch mobile legends dengan pahlawan terbarunya yang akan resmi rilis di server original pada 23 april 2019 adalah Granger. Oleh karena yakni itu, disini saya mengupdate dengan patch terbaru mengenai drone view nya. mengenai penjelasannya lebih panjang sanggup kamu lihat penjelasannya dibawah ini.

Drone View Map sendiri merupakan salah satu tampilan atau pengambilan gambar dari atas yang mana nantinya kamu mampu melihat semua area permainan lebih luas dari versi normalnya. Dengan adanya Drone View All Map ini nantinya kau sanggup merasakan bagaimana sensasi effect ketika memakai script ini. keuntungan yang kamu dapatkan bila menggunakan script drone view map ini, kalian mampu melihat semua area permainan dari atas ataupun samping sob.

Menariknya di Drone View All Map Patch Granger kali ini, kalian mampu mensetting dan mendapat drone view dengan kualitas Grafik low atau pun kalian juga sanggup kualitas Hight. meskipun dengan kualitas low kau mampu mencicipi bagaimana rasanya saat sanggup melihat semua area di mode yang kamu inginkan. script drone view all map ini mampu kau gunakan pada mode classic ataupun custom. namun saran saya kalau kamu memakai drone view alangkah baiknya bermain di mode custom sob.

Ketika kamu memakai drone view ini pastinya work 100% anti banned, alasannya adalah yaitu moonton biasanya tidak mendeteksi kalau kita memakai drone view. hal atau yang sering terjadi kedetected itu jikalau kita sedang memakai script skin atau pun script radar. untuk cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok tanpa hapus file juga. tutorialnya kamu sanggup melihatnya dibawah ini!!

Note : Setting ke Pengaturan terlebih dahulu dengan Grafik High, Jika sudah bermain kamu mampu mengganti nya dengan Grafik Low
Download Script Drone View Work All Grafik Patch Granger Mobile Legends 

Subscribe to receive free email updates: