Script Drone View + Radar Map Patch Kadita Mobile Legends (Script2-In-1)

Script Drone View + Radar MAP Patch Kadita Mobile Legends (Script 2-in-1) - Ada yang beda dengan postingan aku kali ini ialah satu Script yang mempunyai dua fungsi sekaligus, yang mana script yang aku bagikan ini berfungsi sebagai Drone View dan juga Radar Map. Buat kalian yang tidak tahu apakah Drone View dan Radar Map itu maka akan saya jelaskan satu persatu mengenai fungsi dari keduanya.

Drone View yaitu untuk membuat tampilan Land of Down ketika kita bermain mirip direkam menggunakan Drone (Kamera Terbang), yang mana peta akan terlihat lebih terang dan juga luas. Sedangkan Radar MAP sendiri yakni untuk medeksi keberadaan musuh yang ada di Land of Down, nantinya musuh akan terlihat pada Mini MAP yang berada di pojok kiri atas, baik musuh tersebut Bersembunyi di semak ataupun tidak mereka akan terlihat ketika sudah menggunakan script yang aku share ini.

Nah, pastinya hal tersebut sangatlah menguntungkan kalian semua dalam bermain, pasalnya untuk menemukan musuh yang tidak terlihat dalam Mini MAP itu sangatlah susah. Apalagi jika sudah bertemu dengan hero Natalia, yang mampu menghilang dan juga muncul secara datang-tiba. Oleh alasannya ialah itu jika kalian ingin bermain secara mudah dan juga ingin tampilan MAP yang luas, maka kalian cukup memakai Script 2-in-1 yang aku bagikan ini, pastinya dengan cara yang gampang dan juga Tanpa Root pastinya.

Download Script Drone View + Radar Map (2-in-1) Patch Kadita

Subscribe to receive free email updates: