Script Johnson Transformers Optimus Prime Patch Hanzo (12 Desember2018) Mobile Legends

Dengan memakai script skin Johnson Transformers Optimus Prime ini nantinya kamu tidak akan gampang bosan karena yakni mempunyai tampilan dengan grafik yang luar biasa apalagi dengan komplemen physical attack 8+ serta warna merah yang mana seakan-akan sekali dengan tampilan dari transformer optimus prime. dengan adanya tampilan dari optimus prime ini sangat cocok sekali bagi kau yang sangat suka dengan transformer, untuk itu kalian semua yang suka transformer untuk memakai script ini sob.

Penggunaan script ini memang sangat di larang oleh moonton hanya saja masi berbagai para gamers yang menggunakannya. untuk itu saya sarankan untuk sobat yang memakai script untuk menggunakan akun smurf atau akun gres untuk mengantisipasi terjadinya Banned. untuk cara pemasangannya ya seakan-akan dengan pemasngan script lainnya yang mana kau tinggal copykan file yang sudah di extract ke folder com.mobile.legendsnya.
Download Script Johnson Transformers Optimus Prime Patch Hanzo Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Johnson Optimus Prime :

1. Download filenya terlebih dahulu
2. Ekstrak file tersebut dengan winrar
3. Lalu kau buka folder skrip yang sudah di download barusan
4. Kemudian kau salin file yang ada di folder tersebut ke penyimpanan internal
5. Cara menyalinnya yaitu Setelah di salin>Masuk ke penyimpanan telpon>Android>com.mobile.legends>File>Dragon>Assets>Art>Android>Lalu tempel file tersebut dengan menindihnya yang gres.
6. Selesai tinggal kau gunakan skinnya.


Script Johnson Transformers Optimus Prime

Subscribe to receive free email updates: