Script Skin Special Natalia - Midnight Raven Gratis Patch Faramismobile Legends

Script Skin Special Natalia - Midnight Raven Patch Faramis Note Terbaru Mobile Legends - Apakabar kalian semuanya para pemain atau player mobile legends, disini saya akan kembali membagikan script cara curang untuk kalian semuanya semoga mampu menerima skin dari jagoan mobile legends secara gratis, bersama-sama berbagai para modder yang sudah membuat script ini mulai dari script radar map yang mampu menlihat musuh, script drone view untuk mengambil sudut pandang pengambilan dari atas layaknya pesawat drone, script diamond gratis, bahkan juga ada script untuk menciptakan musuh menjadi lag dan masih banyak lagi script curang yang dibentuk oleh para modder lainnya.

Nah dikesempatan ini saya akan membagikan sebuah script untuk menerima skin pendekar Natalia secara gratis, skin yang akan didapatkan nantinya yaitu skin special Natalia Midnight Raven. Jika kalian membeli skin ini secara normal maka kalian membutuhkan diamond sebanyak 524 diamond bila dikonfersikan dalam uang maka kalian harus membelinya seharga 150.000, mungkin bagi seseorang yang sanggup dikatakan sultan maka uang segitu merupakan sesuatu yang sepele bila dibandingkan dengan skin lainnya yang mahal pola nya adalah skin Legend dengan harga sampai 3jt rupiah. 
Akan tetapi bagi kita para player gratisan maka nominal tersebut merupakan uang yang cukup besar, ditambah lagi bila kita merupakan anak kost yang harus mengirit biaya pengeluaran biar mampu makan hingga selesai bulan. Oleh alasannya adalah ialah itu ada inisiatif dari salah satu modder yang membuat script ini agar kalian mampu menggunakan skin natalia special ini secara gratis tanpa mengeluarkan diamond sedikitpun. Pastinya bagi kalian para user natalia ini merupakan sesuatu yang mampu dikatakan fantastic sekali, apalagi kalian teringin memakai skin ini dan terkendala dengan biaya, maka script ini yaitu solusi kalian yang utama.

Karena ini memakai script maka imbas dari skin yang dihasilkan masih sama ibarat skin normal, yang berbeda hanyalah tampilan skinnya dikala berada dalam in game. Sebenarnya mampu dikatakan script ini bukan untuk mendapat skin special, akan tetapi untuk mengubah tampilan skin normal menjadi skin special, bila kalian merasa resah dengan klarifikasi saya ini maka kalian perlu menggunakan script ini semoga paham nantinya ibarat apa perubahan yang terjadi, untuk link dan juga cara untuk pemasangan sudah saya sediakan dibawah ini.
Download Script Skin Special Natalia - Midnight Raven Mobile Legends Terbaru

Cara Pemasangan Script Skin Special Natalia Patch Faramis:

  1. Pertama kalian harus mendownload dahulu scriptnya pada link yang sudah saya sediakan diatas
  2. Selanjutnya kalian ekstrak file tersebut menggunakan aplikasi "File Manager" sepeti ZArchiver atau yang lainnya
  3. Lalu kalian pindah/ salin file yang telah diekstrak tadi ke memori Internal, ke folder : android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets (pastekan disana)
  4. Setelah final coba kalian buka game MLBB nya dan tunggu hingga loading akhir
  5. Setelah masuk digamenya kalain coba mainkan pada mode custom untuk mencoba skinnya
  6. Selesai dan selamat mencoba

Okelah sahabat-sobat mungkin hanya itu saja artikel yang mampu saya share kepada kalian terkait script untuk mendapat skin special natalia secara gratis. Jika mungkin nantinya ada hambatan atau kalian ingin melaksanakan request sanggup eksklusif tulis pada kolom komentar.

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: