Script Tablet View Patch Esmeralda/ Kof Versi 1.3.61 (Work All Map)Mobile Legends April 2019

Script Drone Tablet View Work All Map Patch Badang Mobile Legends - Banyak sekali para modder yang membuat script dari game mobile legends, dengan tujuan semoga tampilan game menjadi menarik dan juga tidak membosankan. Salah satu script yang paling dicari yakni drone view, yang mana kalian mampu mengubah letak pengambilan sudut kamera saat bermain mobile legends. Seperti namanya yakni Drone, yang mana sudut pengambilan gambarnya dari atas layaknya pesawat drone.

Nah, disini aku akan membagikan script tersebut khusus di patch terbaru adalah patch esmeralda. Tidak hanya drone view saja yang akan saya bagikan disini, sebab ada juga tampilan tablet view. Jika dibandingkan dengan drone view, tablet view ini cara pengambilan gambarnya lebih rendah dibandingkan dengan drone view. Kebanyakan para player yang bermain mobile legends suka dengan tampilan tablet view karena gambar karakternya lebih terperinci. Untuk mengubah tampilannya kalian cukup ke Menu Setting dan atur Camera Hight nya : Untuk tampilan Tablet view pilih yang "Low" dan untuk tampilan Drone view nya pilih yang " High". Lihat digambar ini untuk lebih jelasnya .

Perbedaan tablet view dengan drone view adalah lebarnya map ketika menggunakan nantinya, dan juga letak analog controller dan tombol skill jika kalian menggunakan tablet view maka akan sedikit ke arah tengah, berbeda dengan drone view yang letaknya berada dibagian samping mirip tampilan normal sebelumnya. Jika aku langsung lebih suka memakai tablet view karena terkadang tombol analog dan juga skill bila terlalu kesamping maka tombol home atau minimize tidak sengaja kena pencet. Ini sih terserah dari masing-masing eksklusif kalian menyukai yang mana diantara script tersebut.

Akan tetapi bila kalian lebih menyukai yang tampilan drone view nya disini kalian juga dapat menggunkannya. Ada dua mode yang mampu kalian gunakan, entah memakai yang drone view ataupun yang tablet view. Okelah daripada kalian ingin tau dengan tampilan dari kedua mode tadi, pribadi saja download dan lakukan tutorial cara pemasangan dibawah ini supaya nantinya script nya mampu work dengan baik.

Cara Memasang Script Drone + Tablet View Patch KOF MLBB:

  1. Download Scriptnya terlebih dahulu pada link diatas
  2. Lalu kamu Extract file nya dengan password yang tela aku sediakan juga
  3. Ekstrak file tersebut memakai Aplikasi Zarchiver, untuk mendownload KLIK DISINI
  4. Kemudian kamu copykan file yang telah di extract barusan ke penyimpanan internal
  5. Setelah di penyimpanan internal kamu ke android => data => com.mobile.legends => files => dragon => assets => scenes => android (Pastekan disini).
  6. Replace (Tindih) filenya bila ada peritah untuk me-Replace.
  7. Selesai kamu tinggal buka gamenya, dan Taraa... Tampilan Mobile Legends kalian kini menjadi keren dan Musuh dapat Terlihat di Mini MAP.
  8. Selamat Mencoba.
Perhatian !! Biasakan untuk membackup data Asli Mobile Legends kalian sebelum memasang script, biar nantinya dapat dikembalikan ketampilan semula.
Okelah, mungkin cukup itu saja isu yang mampu saya bagikan kepada kalian semuanya mengenai script Drone Tablet View Terbaru Patch Esmeralda. Nantikan postingan terbaru dari aku padar artikel selanjutnya dan sampai jumpa.

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: