Script Team Pro Player + Damage 80% Mobile Legends Patch Terizla

Script 80% Damage + Team Pro Player Mobile Legends v1.3.84 Patch Terbaru - Ada aneka macam script yang dibentuk oleh para modder untuk mengotak atik script yang terdapat dalam game Mobile Legends, sanggup dibilang mereka merupakan orang orang jago yang sanggup mengubah sistem yang telah dibuat oleh Moonton. Pasalnya ada banyak sekali macam modif yang mereka lakukan mirip menunjukkan tampilan virtual Diamond gratis, script untuk mengubah tampilan sudut pandang ibarat layaknya drone dan juga radar map yang sanggup menampilkan musuh meski mereka dalam keadaan sembunyi sekalipun.

Nah, berbeda dengan script yang sudah aku sebutkan beberapa diatas tersebut disini saya akan membagikan script yang mungkin jarang untuk dicari bahkan digunakan oleh para player yang mencoba bermain curang. Script tersebut adalah script untuk menambah damage, tidak tanggung-tanggung besar damage yang diberikan yaitu 80% dari damage normal yang ada didalam pahlawan Mobile Legends, dan hebatnya lagi damage ini diberikan kepada semua hero artinya saat kalian memasang script ini damage sanggup bertambah 80%  untuk satria yang kalian gunakan dikala bermain nantinya.

Script yang kedua yaitu script solo rank booster, yang mana script ini berfungsi untuk membercepat kalian dalam meningkatkan ranked yang kalian miliki. Artinya kalian akan memenangkan pertandingan dengan mudah, karena ialah musuh yang kalian hadapi nantinya yaitu Bot. Okelah pribadi saja jikalau kalian tertarik dibawah sudah aku sediakan link download dan juga cara untuk memasang script ini. Jika kalian merasa kebingungan sanggup pribadi lihat pada channel youtube "OFFICIAL SCRIPT", alasannya adalah ialah dari sanalah sumber ini aku dapatkan.
Download Script Dapat Tim GG + Damage 80% Mobile Legends New Patch

Cara Memasang Script Team Pro + Damage 80% Patch Terizla:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Zarchiver, kalian mampu mendownloa aplikasi tersebut DISINI.
  2. Lalu kalian sanggup download scriptnya dilink yang sudah aku sediakan diatas.
  3. Lalu kalian salin/copy filenya ke : Android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - android (pastekan disini).
  4. Apabila tidak ada folder "dragon" sahabat mampu buka mobile legendsnya dulu sampai ke lobby lalu keluar, dan ulangi langkah salin filenya.
  5. Jika masih tidak ada folder yang saya maksud itu, kalian mampu membuatnya sendiri dengan abjad besar kecilnya yang sama.
  6. Jika sudah, kalian masuk kelangkah berikutnya adalah buka mobile legendsnya tunggu hingga loading kira-kira 80% atau sempurna berada di Configs:Reputation kamu hapus kembali file scriptnya supaya work lalu coba mainkan dan coba scriptnya.
  7. Semoga sukses dan berhasil

Okelah, itu beliau script yang sanggup saya bagikan kepada kalian pada artikel kali ini. Tunggu update menarik lainnya pastinya mengenai script terbaru game Mobile Legends. 

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: