Tutorial Cara Pemasangan Script 1300 Diamond Premium Patch Kaditamobile Legends (Hanya Tampilan Saja)

Kembali lagi dengan saya Admin kali ini saya akan membagikan sebuah Script 1300 Diamond yang mampu kau miliki sebagai gaya-gaya untuk memamerkan ke sahabat - sahabat kalian bahwa kalian memiliki banyak diamond mobile legends. Diamond memang sangat di butuhkan dikala kamu bermain mobile legends untuk itu disini aku akan menawarkan script diamond gratis.

Diamond ini memiliki kegunaan sekali bagi kita untuk membeli hero ataupun skin terbaru yang ada pada mobile legends. Untuk penggunaan script ini memang tidak work ataupun mampu di gunakan di mobile legends alasannya adalah hal ini modder tidak sanggup membobol secara penuh soal diamond mobile legends, oleh alasannya ialah itu disini hanya tampilannya yang memiliki 1300 Diamond.

Untuk itu bagi sobat yang ingin bergaya-gaya ataupun ingin mempunyai banyak diamond kalian mampu memakai script diamond premium ini. Namun pastinya saya sendiri akan mencarikan buat kalian script diamond yang memiliki kegunaan untuk membeli skin ataupun pahlawan ml. Banyak sekali para youtuber yang share tentang diamond mobile namun semua itu tidak mampu digunakan untuk kepentingan membeli skin ataupun jagoan.

Disini aku pun akan memperlihatkan solusi kepada sahabat gamers yang ingin menerima diamond secara permanent dan sanggup gunakan untuk membeli skin yaitu dengan membelinya secara nyata, hehe. Untuk cara pemasangan script diamond ini saya dapatkan dari channel youtube Zakyng. Channel tersebut pun mempromosikan jualan Diamonds.
Download Script 1300 Diamond Premium Patch Kadita Mobile Legends

Cara Pemasangan Script 1300 Diamond Mobile Legends :

1. Download terbelih dahulu script diamondnya
2. Extract filenya dan pindahkan file yang ada di dalamnya ke penyimpanan internal mobile legends
3. Setelah di Copykan kamu ke Penyimpanan Internal Folder data > android > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (Pastekan di situ).
4. Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya.
Baca Juga : Script Mod Map Jalan Tol Pak Jokowi Patch Kadita Mobile Legends
Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai script diamond mobile legends ini, supaya info wacana tutorial pemasangan script ini mampu bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta sare pula artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian. Terima Kasih^^

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: