Build Alucard Mobile Legends Ala Top Global (Gak Ada Obatnya), Niscayaauto Win

Berbeda dengan postingan saya yang sebelumnya, yang mana membahas mengenai skin dan juga satria terbaru dalam game Mobile Legends, pada kali ini saya akan membahas mengenai Gear atau item yang sanggup dipakai untuk membunuh atau Kill musuh dengan gampang. Build pahlawan yang akan aku bagikan kali ini yaitu Hero Alucard, yang sudah dikenal kemampuannya dalam hal Lifesteel nyawa pada dirinya. Yang menjadikan satria satu ini ditakuti oleh banyak player Mobile Legends.

Siapa yang tidak kenal jagoan Alucard, pahlawan senior yang sudah cukup lama sekali sudah ada pada game Mobile Legends. Meskipun demikian, Hero ini masih bisa mempertahankan ketenarannya dan tidak bisa disingkirkan oleh Hero gres sekalipun mirip Argus dan yang lainnya. Nah buat kalian para User Alucard yang mencara bagaimana cara setting Build Alucard biar bisa menjadikannya Hero yang OP ketika bermain dalam Mode Classic maupun Ranked nantinya, berikut ialah susunan Build yang mampu kalian gunakan saat memakai Hero Alucard.


Bergerak dari sebelah kiri, Build yang mampu kalian bawa saat bermain sebagai Alucard dalam game Mobile legends diantaranya yaitu : Magic Shoes, Bloodlust Axe, Rose Gold Meteor, Haas's Claw, Berserker's Fury, dan Blade of Despire. Mungkin diantara kalian ada yang sudah faham dengan Build tersebut pasti akan memahami fungsi dari masing-masing Gear diatas, akan tetapi buat yang masih merasa abstrak dibawah ini akan aku terangkan satu-persatu mengenai gear tersebut.

1. Bloodlust Axe


Bloodlust Axe yakni item wajib yang harus kalian beli untuk pertama kali dikala kalian memakai Hero Alucard, sebab item ini menunjukkan Physical Attack pada Alucard yang cukup besar dan Cooldown Reduction sebesar 10%. Bukan cuma itu saja, item ini juga memberikan pasif gunanya untuk memulihkan HP sebesar 201% dari Demage Skill yang dihasilkan. Dengan item/ Build ini, Alucard mampu memulihkan HP yang cukup besar, belum lagi Ulti nya Fission Wave yang menawarkan Demage yang tidak mengecewakan besar ketika ditekan 2 kali, yang mana tingkan pemulihan HP akan semakin besar untuk Hero Alucard ini.

2. Magic Shoes


Sebenarnya kebanyakan item sepatu yang satu ini ialah item wajib bagi Mage, Alasan yang mengakibatkan item ini cocok untuk Alucard ialah imbas cooldown reduction yang diberikan oleh sepatu merah ini. Karena Alucard yaitu Hero yang tidak memerlukan mana, maka item ini cocok untuk digunakan untuk mengeluarkan Skill lebih cepat .

3. Rose Gold Meteor


Item selanjutnya yang wajib dibeli untuk Alucard adalah Rose Gold Meteor, mengapa harus item ini ? Karena selain item ini mampu meningkatkan Physical Attack, build item ini juga bisa menawarkan sejumlah Magic resistance dan shield yang sangat berkhasiat sekali disaat penggunanya dalam keadaan terdesak. Saat HP pahlawan turun dibawah 30%, maka jagoan akan mendapat shield yang akan memblok 510 - 1350 demage (tergatung level). Cooldown 30 detik. Item ini menjadi sangat penting untuk menghadapi para Mage yang sedang Meta pada saat ini.

4. Haas’s Claws


Item yang satu ini sangat cocok sekali digunakan untuk Fighter, terutama yaitu Alucard. karena Item Haas’s Claws ini mempunyai status berupa suplemen 70 point physical Attack dan 20% Lifesteal. Selain itu item ini mempunyai Unique Passive berupa Insanity yang mana akan meningkatkan lifesteal sebesar 10% ketika jagoan yang kalian gunakan HP nya berada dibawah 40%. Yang menjadi catatan ialah, kalian dilarang hingga terkena control effect. Karena hal itu nantinya akan kalian gunakan untuk mengaktifkan imbas combo antara Lifesteal dari Haas’s Claws dan imbas Bloodthirsty dari item Bloodlust Axe.

5. Berseker's Fury


Setelah kita akhir menciptakan ke-4 item diatas, yang mana dari item-item tersebut untuk menambahkan lifesteal dari pendekar yang kita miliki. Maka langkah selanjutnya yaitu untuk meningkatkan damage. Berseker's Fury disini akan membuat Alucard semakin berbahaya, karena item ini akan memperlihatkan komplemen Physical damage dan juga critical strike bagi Alucard, yang akan membuat musuh kewalahan dalam pertandinan one by one.

6. Blade of Despire


Item terakhir yang mampu kalian gunakan yakni Blade of Despire, guna dari item ini yaitu untuk meningkatkan physical damage secara drastis sebesar 170 dan juga Attack Speed sebesar 10%. Bisa dikatakan item ini adalah item yang sangat berbahaya sekali jikalau sudah dipakai oleh Alucard menjelang Late game.

Oke teman, itulah Build yang cocok sekali digunakan untuk Hero Alucard. Buat kalian para user Alucard harus mencoba kombinasi dari Build yang satu ini. Karena saat Alucard sudah berada di Late game dan Build yang dipakai sudah jadi, maka lawan hanya bisa pasrah dengan kekalahan yang akan ditimpanya.

Gimana berdasarkan pendapat kalian, apakah setuju dengan Build Alucard yang saya bagikan ini, jikalau kalian memiliki pendapat lain mohon berikan komentar pada kolom komentar yang sudah tersedia dibawah postingan ini. Terima kasih dan hingga jumpa pada postingan saya selanjut nya . . .

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: