Download Script Pendekar Harith Yang Belum Resmi Rilis Di Server Ori -Mobile Legends

kembali lagi dengan aku admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah Informasi Terbaru mengenai Mobile Legends yang dimana di bulan oktober ini akan banyak berdatangan hero baru yang akan resmi rilis di server ori nya termasuk Hero Harith ini.

Script Hero Harith yang Belum Resmi Rilis di Server ORI  Download Script Pahlawan Harith Yang Belum Resmi Rilis Di Server Ori -Mobile Legends

Mobile Legends Mod Script ini tergolong dalam salah satu cara ilegal yang mampu kau gunakan dalam menerima hero gres yang berjulukan harith. pahlawan harith ini sudah ada di advanced server yang dimana di hero ini memiliki banyak skill yang sanggup kamu gunakan dalam bermain. berhubung dengan hero harith mobile legends ini belum resmi rilis di server ori, disini saya akan berikan sebuah script hero harith supaya sanggup kau gunakan dalam permainan.

Script Hero Harith ini di buat oleh salah satu Modder yang sangat handal yang berjulukan Awan48. untuk ukuran dari file script satria harith by awan48 ini berukuran 1.1 MB dan tidak terlalu besar kok guys, dengan menggunakan  script harith ini nantinya kamu sanggup gunakan terlebih dahulu di server ori. untuk cara menggunakan script ini nantinya kamu akan menyalinkan file atau script ini di dalam Data Android file Mobile Legends nya.

Ketika kau sudah mendownload dan sudah memasangnya di data mobile legends , disini kamu mencoba gunakan karakter satria baru harith ini pada Mode Custom dan kamu mampu bermain bersama Computer. dengan mencobanya di mode custom ini nantinya akan memberikan isu terbaru dalam penggunaan pahlawan harith dengan aneka macam Skill yang dimiliki nya guys.

Script Hero Harith yang Belum Resmi Rilis di Server ORI  Download Script Pahlawan Harith Yang Belum Resmi Rilis Di Server Ori -Mobile Legends

Download Script Hero Harith Mobile Legends

Cara Pasang Script Hero Harith :

  • Pertama kau Download Script Hero Harith by Awan48 ini terlebih dahulu.
  • Setelah di download kau Ekstrak terlebih dahulu guys

  • Ketika sudah kamu ekstrak file tersebut kau buka folder tersebut dan kau salin file yang ada di dalamnya untuk di pindahkan ke dalam Data pada folder com.mobile.legend nya.
  • Caranya kau buka data => com.mobile.legends =>files =>dragon =>assets =>Document =>android =>kemudian kau pastekan file tersebut di dalamnya.
  • Sesudah kau pastekan file tersebut kau buka Mobile Legends nya, saat sudah loading dan berjalan hingga final kamu hapus terlebih dahulu file yang di pastekan tadi , kemudian kau buka kembali MLBB nya.
  • Selesai dan kau sanggup melihatnya di toko jagoan dan kamu sanggup menggunakannya guys.


Semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi teman gamers moba, dan sanggup kau gunakan sebagai mestinya dalam penggunaan script Hero Harith ini yang sanggup kamu coba dalam mode custom. jangan sampai lupa dan ketinggalan untuk mengunjungi artikel lainnya guys.

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: