Asli Works!! Script Skin Starlight Lancelot Patch Kadita Mobile Legends

Asli Works!! Script Skin Starlight Lancelot Patch Kadita Mobile Legends - Skin Starlight yang ada dimobile Legends merupakan skin yang hanya sanggup didapatkan ketika kalian sudah menjadi member starlight, pastinya juga dengan membelinya memakai diamonds. Akan tetapi buat kalian para player gratisan yang ingin memiliki skin Starlight secara gratis tanpa biaya sedikitpun, kalian mampu mencoba cara berikut ini dengan memasang script pada game Mobile Legends kalian.

Tujuan dari script ini ialah mengubah tampilan dari jagoan Lancelot Normal menjadi tampilan Skin Starlight, yang mana skin dan juga skillnya pun ikut berubah. Pastinya hal tersebut sangatlah menarik bagi kalian para gamers gratisan. Caranya pun tidak sulit, semoga script ini worth it kalian harus melaksanakan cara-caranya menyerupai yang saya tulis dibawah ini.

Cara pasang Script sanggup Skin Gratis Lancelot Starlight:

  1. Download Terlebih Dahulu Script nya DISINI
  2. Eksrak File nya memakai aplikasi Zarchiver, Untuk Download Zarchiver klik DISINI
  3. Buka Aplikasi Zarchiver kemudian cari file yang telah didownload barusan
  4. Ekstrak file tersebut kemudian buka folder hasil ekstrak => Lancelot Star Patch Kadita - Art - Android (Copy semua file yang ada)
  5. Salin/ Pindahkan file tersebut Ke => Android - Data - Com.Mobile.legends - Files - Dragon - Assets - Art - Android (Paste disini)
  6. Perlu kalian ketahui, biar aman Backup semua data yang ada didalam folder Android diatas tersebut. Agar data Ori kalian tidak hilang.
  7. Buka file => Android - Data - Com.Mobile.legends - Files - Dragon - Assets - Document - Android (Copy file yang ada disini)
  8. Lalu pastekan file tersebut ke => Android - Data - Com.Mobile.legends - Files - Dragon - assets - Document - Android (paste file tersebut disini)
  9. Setelah itu buka game Mobile Legends kalian, tunggu sampai Loading muncul ukiran pena "Carnival Battle". Langsung Minimize
    dan kembali ke File Document barusan, kemudian hapus 3 file berusan.
  10. Setelah itu buka kembali Mobile Legends yang kalian Minimize barusan.
  11. Tunggu sampai Loading dan Pick pahlawan selesai, dan Taraaa ... Drone MAP Mobile Legends kalian telah Aktiv.
  12. Selamat Mencoba.
Tampilan efek skill

Perhatian : Sebaiknya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan ibarat akun yang terbanned, alangkah baiknya kalian menggunakan cara ini pada Akun cadangan yang kalian miliki.

Okelah, itulah tadi Script ihwal cara menerima skin starlight gratis hero Lancelot. Cara ini hanya untuk kepuasan mata saja bagi para pemain Mobile Legends, alasannya skin yang kalian gunakan ini hanya terlihat pada Smartphone kalian, untuk Tim dan juga lawan, mereka tetap melihat Lancelot kalian mirip tampilan Normal. 

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: