Script Drone View 3D Tablet View Map Patch Kadita (20 Desember 2018)Mobile Legends

Drone View 3D ini merupakan sebuah tampilan camera yang mampu kau liat dari arah atas bagaimana keadaan arena pertarungan yang mana terdapat lawan dan tim kita. menariknya dengan memakai script drone view 3D ini kamu mampu melihat musuh berada dimana, dengan adanya drone view map 3D ini nantinya kau akan mencicipi kepuasaan yang berlebih alasannya adalah tampilan yang sngat manis sekali.

Tak hanya Drone View 3D namun disini kau akan dapatkan pula tablet view yang mana dikala kau memainkan game ml dengan menggunakan tablet kamu mampu melihat situasi eksistensi musuh. di update versi terbaru ini terdapat 2 komplemen mode map yang mampu kau gunakan dalam bermain. selain itu pun kau mampu menyesuaikan map yang kamu inginkan yakni mode natal atau pun arrival.

Penggunaan script map ini memang ketika ini sangat marak sekali bagi para penggemar game mobile legends namun oleh pihak moonton sangat tidak sukai sebab tergolong dalam cheat atau cara curang sob. oleh karena itu pihak Moonton akan membanned akun yang tertangkap basah menggunakn script. untuk itu bagi sobat yang ingin menggunakan script map drone view 3D ini saya sarankan untuk menggunakan akun baru.

Script Drone View Map 3D + Tablet Vew Map Katita dikala akan memasangnya di folder data android nya aku sarankan kau backup data originalnya terlebih dahulu untuk mengantisipasi kegagalan dan kau sanggup mengembalikan ke mode map biasa nya. untuk cara pemasangannya mampu kamu lihat tutorialnya dibawah ini.
Script Drone View 3D & Tablet View Map Patch Kadita

Subscribe to receive free email updates: