News!! Script Background Naruto Mobile Legends Patch Terbaru

masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kepada kalian semua sebuah script background naruto ml gratis yang nantinya bakal membuat kalian mampu pamer ke sobat atau kerabat kalian alasannya tampilan background ml kalian berubah dengan karakter anime naruto. disini aku akan memperlihatkan sedikit klarifikasi mengenai script bg naruto ml unity ini, maka dari itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script Background Naruto Mobile Legends
Cara Merubah Tampilan Background Lobby Mobile Legend ini hanya mampu di lakukan dengan cara yang satu ini yakni dengan pemasangan script. script ini memang di buat biar kalian para cheater atau pecinta game mobile legends tidak mudah bosan dan juga semoga mampu memamerkan ke teman-sahabat pecinta game ml baik itu di sekolah ataupun teman lainnya. Script ini di desaign dengan sebuah tampilan dari aksara di anime naruto yang mana ada 2 huruf yang bakal di jadikan background yakni naruto dan sasuke.

Untuk kalian penggemar naruto dan pemain mlbb wajib untuk coba gunakan script ini, apalagi script background naruto ml unity work semua mode ini kondusif untuk dipakai. Jadi, kalian tidak usah khawatir dengan penggunaan mod background ini alasannya tidak akan ke banned. tapi untuk sobat masmobaku yang masih ragu mampu coba gunakan akun kecil atau smurf terlebih dahulu sob. maksut dengan adanya background naruto ini biar nantinya kalian betah bermain mobile legends sebab mampu merubah tampilan background mlbb yang kau mainkan.

Mengenai cara pemasangan dari script ini sanggup kalian lihat tutorial pemasanganya dibawah ini, pastikan kalian ikuti dengan benar. sebelum kalian pasangkan script ini, aku sarankan kalian backup terlebih dahulu folder scenes originalnya biar nantinya kau yang ingin mengembalikan ke tampilan semula sanggup dan tidak bingung untuk mencarinya. untuk itu kalian yang ingin tau mampu eksklusif mendownload link nya dibawah ini.


Download Links :



Cara Pemasangan Script BG Naruto MLBB :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.

2. Kemudian kau extract atau membuka nya dengan memakai aplikasi zarchiver atau file manager bawaan android kalian.

3. Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kau pastekan disitu).

5. Apabila sudah di pastekan kalian tekan home saja zarchivernya, lau kamu buka game mobile legends nya.

6. Tunggu prosesnya hingga tamat tanpa harus hapus file script, maka nanti secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan huruf Naruto+Sasuke sob.


Bagaimana sahabat masmobaku tertarik untuk memakai script yang satu ini, itulah cara pemasangan dari script background naruto mlbb ini. supaya info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sahabat masmobaku, jangan lupa untuk terus mengunjungi website MASMOBAKU ini tiap hari dan share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob.

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: