Script Skin Johnson Bumblebee Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Johnson Bumblebee ini di dominasi dengan warna kuning yang sangat manis apalagi nantinya ketika kamu memainkannya di gameplaynya kamu akan dapatkan embel-embel fitur yaitu dari backsound yang keren serta pengaruh visual yang luar biasa pastinya bikin kamu tidak akan kecewa dikala menggunakn script skin Johnson Bumblebee. Hero Tank ini sering di gunakan dalam permainan mode apapun lantaran mempunyai skil ultimatenya yang mampu di kombokan dengan 2 Hero sekaligus.

Untuk teman yang sering memakai Johnson sangat cocok sekali kombo dengan Hero support yakni Odette, dikala kau melaksanakan kombo dengan odette pastinya auto savage yang bikin lawan menyesal melawan tim mu sob. Sebenarnya penggunaan skin ini sangat tidak disukai oleh pihak Moonton oleh sebab ialah itu kalian pengguna script skin ini aku sarankan untuk menggunakan akun baru sebagai Jaga-Jaga takut di banned.

Bagi teman gamers yang ingin memakai script skin Johnson Bumblebee mampu kalian dapatkan di link download yang telah saya sediakan secara gratis. untuk penggunaan script skin ml ini di gunakan sewajarnya saja sob, apabila terjadi banned oleh pihak Moonton aku tidak bertanggung jawab sob. script skin johnson Bumblebee ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube merah muda 2000, untuk itu saya apresiasi sekali bagi channel tersebut telah membagikan script skin mobile legends terima kasih mas modder.
Download Script Skin Johnson Bumblebee Mobile Legends

Cara pemasangan Script Skin Johnson Bumblebee Mobile Legends :

  • Download filenya terlebih dahulu
  • Ekstrak file tersebut dengan winrar
  • Lalu kamu buka folder skrip yang sudah di download barusan
  • Kemudian kamu salin file yang ada di folder tersebut ke penyimpanan internal
  • Cara menyalinnya yaitu Setelah di salin>Masuk ke penyimpanan telpon>Android>com.mobile.legends>File>Dragon>Assets>Art>Android>Lalu tempel file tersebut dengan menindihnya yang baru.
  • Selesai tinggal kamu gunakan skinnya.
Script Skin Johnson Bumblebee

Subscribe to receive free email updates: