Script Mod Map Spongebob Squarepants Mobile Legends Patch Terbaru

kembali lagi dengan saya admin kali ini saya akan bagikan sebuah Script MAP Mobile Legends yang sudah di modifikasi oleh salah satu modder handal asal indonesia. pasti teman gamers kangmoba bertanya-tanya ibarat apakah tampilan dari map spongebob squarepants yang mana nantinya mampu kamu rasakan dikala kamu sudah memasangnnya di android data mobile legendsnya.

Script Map Spongebob Terbaru ini tergolong dalam salah satu map yang baru rilis dan di buat biar kita pecinta game mobile legends sanggup mencicipi tampilan yang berbeda dikala kamu memainkan dalam mode apapun. hanya saja untuk penggunaan script map spongebob squarepants ini hanya mampu kau gunakan dalam bermain custom dan tidak mampu dimainkan dalam mode classic ataupun ranked.

Dengan adanya script map spongebob squarepants ini termasuk dalam salah satu cara curang bermain ml sebab adalah penggunaan script ini sangat di larang oleh Moonton. namun dengan adanya script ini kita sanggup merasakan sebuah tampilan yang berbeda sebab ialah adanya MAP ML yang di modifikasi dengan tampilan dari Spongebob Squarepants yang di dominasi dengan warna kuning dan banyak lagi yang pastinya tidak akan membosankan sob.
Bagi teman yang ingin memakai script map ml ini aku sarankan untuk menggunakan akun baru atau akun kecil supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. untuk cara pemasangan dari script ini ya hampir sama dengan pemasangan script skin yang sebelumnya telah ramai di gunakan oleh banyak pemain  mobile legends.
Download Script Map Spongebob Squarepants Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Map Spongebob Squarepants Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu file script map nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract dengan menggunakan zarchiver.
  • Jika sudah kalian salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimapanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya, dan tunggu prosesnya sampai akhir.
  • Selanjutnya kau sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu
  • Kamu setting ke grafik LOW ya sob biar work.

Baca Juga : Script Mod Map Doraemon Mobile Legends Patch Terbaru

Kalian mampu gunakan mobile legends versi terbaru adalah ML v1.3.81, apabila kau belum mengupdate nya kau sanggup update sekarang di playstore. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai script map spongebob squarepants mlbb ini, supaya isu ini mampu bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dari Kangmoba dan share ke sahabat dan kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: