Script Mod Map Tema Salju Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script mod map mlbb gratis. saat ini memang lagi maraknya cheat game mlbb baik itu script mod map, script radar map dan juga script lainnya. Sebenarnya dengan adanya cheat atau script ini, hanya ingin memberitahukan bahwa di game mlbb sendiri masih ada celah atau bug yang mampu di susukan oleh pengguna lain. dengan adanya script ini tidak bermaksud untuk menjatuhkan pihak moonton, melainkan supaya lebih di perketat dan terus diperbaiki perihal game mobile legends ini.

Script Mod Map Snowy Season ini merupakan salah satu desaign map yang telah di modifikasi dengan tampilan layaknya musim salju. dikala kau menggunakan script ini, nantinya kau bakal merasakan layaknya di sebuah jepang atau korea yang biasanya disana ada trend salju. dengan tampilan map yang berubah denga tema demam isu salju ini, pastinya kamu tidak akan mudah bosan dikala bermain game mobile legends. dibuatkannya map salju ini, memang supaya kalian tidak cepat bosan dalam bermain apalagi disitu tampilannya hanya untuk map gres dan map usang.

Menariknya di dalam script ini terdapat 2 pilihan yang sanggup kau gunakan dan sesuai cita-cita kalian adalah Mod Map dengan drone view dan no drone view. Makara kalian yang ingin melihat tampilannya lebih luas atau dari atas mampu gunakan drone view. untuk settingan map nya sama ya sob, kalian setting ke low grafik dan gunakan map the celestial palace. kalian harus gunakan map the celestial palace karena yakni yang di mod yaitu map tersebut supaya nantinya tampilannya berubah dengan desaign salju.


Bagi sobatku kangmoba yang ingin coba gunakan script ini, aku sarankan kalian backup terlebih dahulu folder scenes ori nya biar nantinya kalian tidak kebingunan ketika ingin mengembalikan ke tampilan normal. script map salju ini aman untuk dipakai jadi kalian tidak usah khawatir akan keban, tapi bagi kalian yang masih ragu mampu gunakan akun smurf terlebih dahulu sob. mengenai cara pemasanganya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Mod Map Tema Salju Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan zarchiver.
  • Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan kepenyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga final.
  • Kemudian kau coba mainkan di mode custom dengan setting ke map the celestial palace dan setting ke grafik low.
  • Selesai, selamat bermain dan semoga berhasil.

Note : Jangan lupa backup folder scenes ori nya.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk menggunakan map yang satu ini biar kalian mampu merasakan sebuah map yang berbeda dengan yang sebelumnya. ya mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai script mod map salju gratis mlbb unity ini. jangan lupa untuk bantu share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. terima kasih^^.

Sumber https://scriptmobadong.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: